English Inevitably Determines Your Future

English Inevitably Determines Your Future

Kursus Privat TOEFL IELTS di Malang

privat toefl ielts di malang
Secara prosedural, sertifikatlah yang berbicara. Toefl dan Ielts adalah parameter kemahiran seseorang dalam berbahasa inggris.Artinya seseorang baru diakui kualitasnya berdasarkan nilai yang tertulis di sertifikat tersebut. Layaknya prosedur beasiswa maupun pekerjaan, sertifikatlah yang berbicara didepan lalu kemudian dibuktikan oleh kemampuan. Tentu dibutuhkan suatu pembelajaran untuk hal tersebut. Malang English School berupaya untuk membantu anda dalam upaya pembelajaran tersebut. Pengajar yang kompeten adalah hal wajib untuk mewujudkannya. Kami menawarkan sistem privat untuk program Toefl dan Ielts sesuai yang anda inginkan.
Secara prosedural
1. Privat dilakukan minimal dalam 10x pertemuan.
2. Waktu ditentukan berdasarkan kesepakatan murid dan pengajar.
3. Tempat bisa anda tentukan sendiri, direkomendasikan pembelajaran ditempat kami.
4. Harga, 1-2 orang Rp. 500.000/10x pertemuan  dan 3-4 orang Rp 800.000/10x pertemuan. untuk lebih dari 4 orang silahkan konfirmasi.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to " Kursus Privat TOEFL IELTS di Malang "

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai TOEFL.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai iBT TOEFL yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar IBT TOEFL

    ReplyDelete
  2. saya tertaric untuk belajar bahasa inggris berbass TOEFL atau ielts

    ReplyDelete
  3. Saya sudah save nomer telponnya tapi tidak terdaftar di wa. Bagaimana saya dapat guru privat ? Adakah wa yang bisa saya hubungi?

    ReplyDelete